Wednesday, January 24, 2007

Jakarta, I Love You...

Semendjak dahulu kala, gue tu ogah banget bahkan gamau ngebayangin tinggal dan hidup di Jakarta. Panas men, males gue banget. Eh gue males banget ding. Polusi, macet ahhh pokoknya ngga ajya. What you resist persist.

Tadi siang gue naek Kopaja dari Kebon Sirih ampe Mampang. Pake jas bow, kemeja lengan panjang pulak. Eh ko gue merasa nyaman-nyaman aja ya? Aneh. Jakarta yang aneh.

Dulu juga waktu kecil, kebayangnya Jakarta itu kota yg serem. Banyak perampok, copet, garong. Jangan ke Jakarta deh. Ndak aman. Gerombolan kapak merah dimana mana. Ati-ati klo berenti di perempatan. Jangan sampe pulang malem sendirian. Naek taksi sendirian wah bisa-bisa dirampok.

Gue itu tukang jalan. Alhamdulillah aman-aman aja tuh Jakarta selama ini. Jakarta is also a nice place to stay. Gue bilang also karena nomor satu itu ya Banyuwangi. Kedua Bandung hehehehe

No comments: