Friday, April 01, 2005

Cinta Kelas 6

Berbekal penolakan di kelas 4, gw jadi tambah penasaran dengan apa yang dinamakan cinta. Punya sih rasa tertarik dengan temen-temen cw sekelas, tapi kayanya ga seru. Minimal beda kelas lah. Sering pas jam istirahat dan hujan, semuanya pada ngumpul berteduh. Demikian juga anak-anak SD sebelah. Ow iya, satu lokasi di tempatku ada tiga SD yang berbeda.

SD sebelah, seangkatan ada yang lucu. Beraninya waktu itu cuman saling liat dari jauh, ga berani deketin apalagi ngobrol. Sok ga merhatiin, padahal sih diliat dikit aja udah ge er banged. Kalo disorakin ama anak-anak yang lain suka marah padahal dalam hati seneng.

Sampai pada suatu hari dateng anak baru, pindahan dari SD lain. Gileee..lucu amat yak. Wah..ini niy, target baru. Cari mencari tau, ternyata namanya Lies Erna Sari Purnama. (Huahahaha....apa jadinya kalo Sari baca blog ini ya?hehehehe). Dia pokoknya cewe paling lucu sedunia di mata gw, saat itu.

Mulai deh mencoba Pe De Ka Te dengan sok-sok ga ngeliat padahal meratiin. Sok-sok lewat padahal sambil ngelirik. Emang lucu nih cewe. Gw gharus dapetin die pokoknya. Sampai pada suatu hari gw denger kalo ternyata gw punya rival. Eh ternyata lebih buruk. Dia mantan temen gw ternyata. Jaman gw SD udah kenal kata mantan yak. Tapi ga pa pa, "Mereka kan udah putus", pikir gw. PDKT dilanjutkan.

Kembali mencari kata-kata yang pas buat ngisi lembaran-lembaran putih kertas yang bakalan menjadi surat cinta gw yang kedua. Nulisnya sambil sembunyi-sembunyi doung, Takut ketauan ama ortu. Bahayyyaaa. Selesai juga akhirnya. Surat itu gw titipin ke tetangga gw, yang kebetulan sekelas ama dia. Siplah, tinggal tunggu jawaban.

Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. GW DITERIMA!!! Gw dapet balesannya beberapa hari kemudian. Dia bilang gw lucu, gw ganteng dan pinter. Huekekekeke..lucuu..lucuuu....Asal tau aja yah, selama SD gw ga pernah dapet peringkat kelas lebih dari satu. Alias gw selalu juara kelas. Ngga, ngga cuman juara kelas, gw juara sekolah. Itu kayanya yang bikin dia nerima gw kali yak?Hehehehe...

Huaahhh..senengnya punya pacar.

1 comment:

budibadabadu said...

yee, kalo happy ending gitu mah, harusnya "malang tak dapat diraih, untung tak dapat ditolak"! :)