Friday, April 01, 2005

I'm gonna get my dreams

Usia 30, gw ga lagi bekerja buat duit. Duit yg bakalan kerja buat gw. Buat gw, waktu bersama keluarga dan orang-orang yang gw sayangi jauh lebih berharga daripada duit.

Gw tau, gw menempuh jalan yang orang lain jarang melaluinya. Gw menempuh kuadran yang orang jarang sekali sadar dan mau melewatinya. Gw percaya, jika gw melakukan orang lain yang ga biasa lakuin, gw bakalan dapetin apa yg orang lain ga biasa dapetin. Gw menukar waktu luang gw saat ini, saat-saat menyenangkan gw, zona nyaman gw dan semuanya....untuk membayar impian gw. Gw bakal bayar harga impian-impian gw saat ini.

Bakal banyak penolakan dari segala penjuru. Temen, saudara dan semuanya. Tapi sebenernya mereka lakukan semuanya itu lebih karena mereka takut gw gagal. Karena mereka sayang gw. Gw bakalan buktiin bahwa gw bisa. Gw mampu atasin semuanya.

Gw bakal dapetin mimpi-mimpi gw!!!

No comments: