Thursday, July 28, 2005

Ketika Waktu Ga Ada Buat Gue

Bandung. Jumat dan Sabtu kemaren aku ke Bandung. Dengan niat gue pengen ketemu temen-temen gue. Bagi gue, temen itu penting banged. Ga makan, gue bisa bertahan hidup sebulan. Ga minum gue bisa bertahan hidup seminggu. Ga punya temen, gue ga bisa hidup. Begitu pentingnya arti temen buat gue.

Tiga orang yang pengen aku temuin di Bandung selain pengen ketemu dengan yang laen adalah Sofi, Adenita dan Tantri. Selama ini aku selalu berhubungan secara virtual dengan mereka. By mail, chatting room,phone and short message service. Lewat ketiga cara itu, berkomunikasi dengan mereka emang menyenangkan. Lewat cara itu, imajinasi gue berkembang dan memproyeksikan kayanya seru banget,kumpul ketemu langsung ama mereka.

But no. Sofi ternyata ga jadi ke Bandung. Si Ibu ini sakit. Jadi beliau harus tetep di Jakarta. Semoga sekarang Sofi dah sembuh ya. Dah bisa beraktifitas lagi.

Adenita jemput gue di stasiun kereta. Gue dateng bareng Tantri yang kebetulan hari itu pas ke Jakarta juga. Thanks banged. Dia jemput gue dan Tantri ama cowoknya. Jadi deh kita kumpul. Muter-muter Bandung sambil nganter Tantri ke rumah. Dah lama nih ga jalan-jalan malam di Bandung.

Tantri nyampe rumah. Ade dan cowonya pulang dan gue pun nginep di tempat Bayu. Malam itu cukup menyenangkan. Gue bisa ketemu temen-temen gue. Yang kebayang besok kita bisa jalan bareng lagi.Waktu gue ga banyak di Bandung. Minggu udah harus balik. Kembali ke aktifitas sehari-hari.

Besoknya Tantri harus masuk kantor. Adenita entah kemana. Somewhere bareng cowonya. Iyalah. Lagian cowonya abis sakit. Bikin agenda sendiri ah. Dah lama neh ga jumatan di masjid Salman. Sedikit mengenang masa-masa kuliah dulu. Seneng bisa jumatan di masjid bersejarah ini. Sampe hari itu berakhir ga ada kabar dari dua-duanya, Tantri dan Adenita. Hari itu berakhir.

---

Sabtu. Adenita fully booked. Dia ada acara ngemsi. Jadi ga bisa diganggu. Jadinya janji ketemuan ama Tantri. Siang ketemu di SR. Maaf gue terlambat. Tampak ada Fitrah disana yang baru wisuda. I congratz him. Seneng bisa liat dia wisuda. Tantri tampak berbincang dengan Fitrah dan beberapa teman. Eh ada orang tua dan kakak Fitrah. Ngobrol deh ama mereka. It was nice to know them.

Sampai akhirnya gue selesei ngobrol, Tantri tampak masih asik ama Fitrah. Gue laper. Mending gue cari makan. Ow iya, dah lama ga makan nasi Timbel di Tamansari. Kesanalah gue menuju. Pamit dululah sama Tantri dan Fitrah. Besok gue harus balik dan sore/malem ini gue ada janji. See ya guys

No comments: