Friday, July 15, 2005

What A Nite


Rabu malem, 21:00. Masih di kantor. Aga suntuk karena berbagai tekanan kerjaan hari ini. Telpon Calvin ah. Dia kan di Blue Sky. Semalem soalnya dia ngajak gue nyicipin Colour Beat yang terkenal itu hehehehe.

Jam 22:30 gue nyampe Blue Sky. Si Calvin dengan sedikit ngantuk jemput gue di lobby. “Lama banget lu, gue sampe ketiduran.” Hehehe..gue jawab dengan senyum cengengesan. “Jadi?” tanyanya, “Jadilah…” kujawab.

Naek ke lantai enam, dia ganti baju. Dan hehehhe...Calvin, Calvin. Orang kantoran banget siy lu. Mau dugem aja make pakean resmi banget, smentara gue Cuma make T Shirt putih press body ama jeans doang. Whatever lah….I wanna spent the night happily.

Masuk kira-kira jam 23:00. Masih relatif sepi. Lagu-lagunya masih selow-selow. Bryan Adams gitu deh. Jadinya gue cuman duduk nyante aja. Calvin mesen coke. Dianter sambil dikasih snack kacang goreng. Boleh neh.

Band istirahat, trus masuk lagi. Dibuka dengan The Black Eyed Peas – Don’t Punk With My Heart, Where’s The Love, nyambung terus ga berenti, Feldy's Dream...Justin-Good Foot, 50 Cents- Candy Shop, In Da Club....Damn Man!!! Gue kangen Band gue...Lagu-lagunya bikin gue goyang ampe jam 02:30 dini hari dari start 23:00

Lagu-lagu hip hop terus membahana sampe jam 02:00 dini hari dan gue ga berenti goyang. Terakhir ditutup ama lagu-lagu rock Enter Sand Man, Nirvana-Smells Like Teen Spirit, Off Spring - Come Out and Play...Dari goyang a la hip hop ganti ama moshing-moshing…huah seruuu….What A Nite.

Hyaaaaah...pengen manggung ama Band gue neh.

No comments: