Tuesday, August 30, 2005

Dia Gary E. Frost

Pertengahan Agustus ketika gue ke Sampit ada orang baru di kantor gue. Dia dari Manchester. Dia ada di Construction Support buat Kalimantan area. Orangnya ramah dan serius banget ama kerjaan. Trus betah banget di depan komputer. Waktu makan siang tiba, dia masih aja ada disitu. Kuat banget ni orang ga makan siang.

Ini kali ya beda bule ama melayu. Kalo banyak kerja dikit makan. Kalo melayu banyak makan banyak kerja hehehehe. Tapi herannya badannya ko bisa gede ya. Kalo orang melayu makan kaya gitu bisa kurus kering. Hehehe...jadi subyektif gene. Akhir-akhir ini gue emang banyak banget makan. Kadang sampe 4 kali sehari. Hasilnya berat badan gue sekarang 63 kg bow. Hahahha...Pinggang gue dah bisa dicubit neh. Parah. Kudu diperbanyak lari lagi neh.

Gary kalo ngobrol british banged. Gue lebih suka dan sering ngobrol american english. Menurut gue lebih gaul dan asyik aja. Begitu denger Gary ngomong, beuh...kudu pay more attention. Bos gue bilang die ngobrol apa kumur-kumur hehehe. Apalagi kalo ngobrolnya by phone, udah deh. Kudu pay more and more attention hihihi. But it is fun. Gue jadi ikut kebawa british yang menurut gue aga seksi gaya bicaranya :p

Pas gue di Sampit gue email dia dengan Garry. Balesan dia menyangka gue bales dia dengan double-r soalnya dia email gue pake double-n jadi Benny. Hahaha....kaga Bul (Bule maksudnya..heheh) gue ga sengaja gue bilang. Ga maksud ngebales elu. Ya sudah deh Bul...met gawe bareng gue. Semoga gue bisa lebih bagus British Englishnya. Biar seksi gituuu....hihihihi

No comments: