Friday, August 12, 2005

Pernak-Pernik Cinta

Dapet dari frenster. Lucu juga. Layak masuk blog neh, yasudah gue masukin. Sebenernya ini jawaban pison, tapi gue banget. Ada yang gue edit, yaitu yang ga gue banget :)

1. Apa yang bisa bikin elu jatuh cinta?
senyum ma perhatiannya

2. Kalo elu jatuh cinta gimana sih tanda2nya?
kayak orang paling bodoh sedunia

3. Berapa kali elu jatuh cinta?
Baru 3 kali sih, tapi jatuh cinta berkali-kali dengan satu wanita saja itu yang sering gue alami.....dasar gak ngerti-ngerti

4. Apa yang bisa bikin elu illfeel sama orang yang bikin elu jatuh cinta?
cewe....ngerokok...Gak tahu kayaknya ada satu nilai lebih aja yang hilang....Sorry yah....

5. Percaya gak seh kalo Love is Blind????
percaya

6. Kalo dia ternyata jatuh cintanya ma orang lain?
percaya aja Tuhan ngasih yang terbaik.....walaupun harus belok-belok kalo ujungnya ke gw lagi mo bilang apa tuh cewe...

7. Apa kalo jatuh cinta berarti elu dah yakin dia emang buat elu?
gue selalu serius dalam setiap memulai hubungan. Jadi pasti dimulai dengan satu keyakinan, she’s the one. Klo akhirnya bubar ya maybe she’s not the one.

8. Apa arti jatuh cinta berdasarkan kamus elu?
mau memberi dan menyayangi tanpa meminta dan disayangi kembali...

9. Elu kalo jatuh cinta milih-milih orangnya juga gak?
gak usah munafik deh...yah iyah lah....Tinggal feeling juga yang ngejawabnya.....

10. Pernah gak elu jatuh cinta ama orang yang completely stranger to you?
yes.....I have.

11. Bagaimana cara menjaga agar "api" cinta tetap membara?
Gak usah egois kalo mo nelpon untuk ngomong kangen ma sayang.......Dan bikin dia juga bisa menyadarinya kalo lo tulus mencintainya...JANGAN NGOMONG DOANK JUGA........

No comments: