Tuesday, August 30, 2005

Nge-Band Lage

Huah...menyenangkan. Bisa ngejam bareng ama band gue di Bandung Sabtu kmaren. Gile ga tanggung-tanggung, empat jam bow. Dari jam 20:00 sampe 24:00. Cape siy but we were having fun. Kangen rasanya udah lama ga nge-band ama mereka.

Lagu-lagu yang ada di play list coba diulik satu-satu. Sbenernya gue gasuka kaya gini. Aturan begitu dah masuk studio tinggal maduin apa yang udah diulik masing-masing personel. Ini malah baru sama-sama ngulik di studio huuuu. Waktu latian jadi molor dan ga efektif. Studio kan bayar, sayang juga kalo ga efektif gene.

Tapi ada juga lucunya. Lagu-lagu yang dibawain jadi beda ama versi aslinya. Itu yang gue suka. Kebanyakan pasti seneng banget kalo bisa bawain lagu percis ama aslinya. Kalo gue sih berpendapat untuk apa elu nyanyiin kalo sama aja dengan aslinya?Kaga ada nilai tambah doung. Malem minggu kmaren keren. Bisa beda dengan aslinya dan menyenangkan.

Honeymoon Day - Arrested Development, Jump - Kris Kros, Just A Friend - Too Phat jadi beda. Hihhhiiih keren. Keep up the good work guys. Ntar kalo ada jadwal ke jakarta gue sempetin ke Bandung dan kita bisa ngejam lage. I will let you guys know. Yeaaa.....baby.

No comments: