Thursday, September 01, 2005

Ahhh Dasar Gary....

Gary sedang ke Jakarta. Dia lagi nge-push orang-orang Jakarta biar site regional Kalimantan mendapat prioritas. Gue kasih julukan ke dia Gary Kreker (craker) beras, hehehee. Abis namanya mirip. Eh temen gue jakarta nambahin jadi Gary Salut Coklat. Coklatnya tebeeelllll banged. Huahahaha..jadi iklan geneh.

Tadi siang dia minta info dari Kalimantan, otomatis ke gue dan manager area sini. Hehehhe...karena dia british banged jadi butuh waktu lebih lama buat ngerti apa yang dia ucapin. Jangankan lewat telpon, ngomong langsung aja ama dia musti lebih perhatian.

Pas dia lagi nelp manager area gue, gue becanda ama temen sebelah ketawa-tawa. Hahaha...area manager jadi terganggu proses listeningnya dan dan nyuruh kami diem. Tapi cara nyuruh kami diemnya juga lucu jadinya gue ngakak tambah keras... Haahahaha..menyenangkan punya manager area sebaik dia. Suasana kerja jadi fun.

Gary...Gary....Kapan lu balik kesini? Biar kita conversation lage. Lumayan kan dapat native speaker gratisan hehehehe.

1 comment:

Unknown said...

wah, asyik juga tuh, jadi pengen. tapi lebih lucu lagi kalau si gery itu bawa rumah di punggung trus warnanya merah jambu dan suaranya meong....