Friday, September 02, 2005

Sesuatu Yang Terjadi

Hari ini jum'at, libur. It means long weekend. Pengen pulang ke Banyuwangi tapi nanggung, cuma dua hari di rumah kayanya ga cukup. I missed my mom and sisters, oh yes and off course my nephew Fauzan. Kayanya tu anak udah gede deh. Ade-ade gue bilang dia udah beda, ga kaya yang dulu. Tetangga aja ampe pangling ama tu anak. Wah....dia udah gede pastinya yah. Nanti aja deh, gue puasin kangen gue pas lebaran. Liburan lebaran gue ntar bakalan panjang n gue tambahin cuti juga. Jadi puasssss...

Malem jumat gue masih di kantor, biasa online. Daripada di rumah bengong. Si uti juga masih ada. Stengah sebelas tiba-tiba temen nelpon. Ngajakin karaoke! Hahaha menyenangkan. Tau aja temen-temen ama kesukaan gue. Berangkatlah gue kesono.

Nyampe sono suasana dah 'panas'! Cowo semua kecuali Uti. Hahaha Uti satu-satunya cewe disono. Gue sih ngerasa lucu aja. Ini cewe sendiri, malem-malem, berjilbab (jilbabnya bukan jilbab gaul loh. Itu loh yang make jilbab tapi baju ade teuteup di pake), ke karaoke? What in the hell she's been thinking? Huehehehe...cueklah. Kita pengen refrehing kok, ngga berbuat macem-macem, cuman satu macem ajah huahahahaha.

Masuk Happy Puppy kamar lima. Mario lagi nyanyi bed of roses. Suaranya dah mulai parau. Tampaknya mereka udah lama di dalem. Menyenangkan, fun dan penuh tawa. Gue mulai kumat usilnyah. Nyari lagu india! Dapet. Soundtracknya Kabhi Kushi Kabhi Gham. Huahahaha. Berasa jadi Shah Rukh Khan.

Anak-anak mulai ngeledek Uti. Masa udah masuk karaoke ga nyanyi. Dia menolak dengan berbagai alasan.Tadinya sih dia minta dianter pulang. Ngantuk alasannya. Gue bilang ya udah kita ke karaoke dulu,ga enak udah diajakin ga dateng. Sampe sana kok ngantuknya ilang Ti..? :p

Akhirnya dia nyanyi juga. Lagunya Andien - Milikmu Selalu. Suka jazz dia katanya. Huuuu...sok classy :p. Denger dia nyanyi....hmmm not bad. Lucu juga. Ga pernah sekalipun liat dia nyanyi. Hahaha ternyata Uti is a big mystery. Dulu pas dikampus dia junior gue. Physically gue ga nyangka dia bisa ato bahkan suka nyanyi. Eh nyanyinya lumyan juga...hihihihi.

Siang ini gue ke kantor. Dia bilang minggu dia udah ditarik ke Jakarta. Memang sih status dia disini diperbantukan. Aslinya dia untuk project yang laen. Yasudah Ti. Selamat datang di proyek yang baru. Walopun ga dapet 'jatah' lagi seperti yang elu dipetin kalo elu tetep disini. Hahaha. Inget yang gue bilang. Orang beriman itu begaimanapun keadaannya selalu menguntungkan. Dikasih musibah sabar. Dikasih ni'mat bersyukur. Jadi apapun keadaannya iman tetep panduannya. Bye Uti.

No comments: