Wednesday, September 07, 2005

Kamu...

Malam ini. Langit gelap tanpa bintang. Angin bertiup sedikit kencang. Sepertinya mau hujan. Mungkin menjelang badai di laut lepas sana. Mungkin sedang pasang di pantai.

Tapi entah kenapa hati ini terang seterang-terangnya. Bagai ada cahaya yang menyeruak. Hati ini hangat. Sehangat minuman yang baru saja aku buat untuk menemaniku menghabiskan malam. Rasanya ingin terus tersenyum.

Tiba-tiba saja riak-riak cinta itu tumbuh mengisi setiap relung jiwaku. Memberi energi pada setiap langkahku. Menyegarkan hari-hariku. Mengejutkan perjalanan panjangku dan membuat aku tersenyum bahagia. Menyelusup dan menggema dalam dadaku. Ouw aku sedang jatuh cinta.

Cinta yang tulus yang akan dan selalu aku berikan. Kepada dia yang ada dalam hati. Dia yang akan memberikan cinta yang sesungguhnya. Yang akan menemani hari-hariku saat ini dan selanjutnya. Senyum dan perhatian yang begitu aku butuhkan.

Selamat datang cinta. Selamat datang dalam hidupku. Ternyata dirimu cinta yang selama ini aku tunggu. Tetaplah di sana. Dalam hatiku. Tetap temani aku ya. Sekarang dan nanti. Terimakasih cinta.

No comments: