Saturday, September 03, 2005

Weekend

Haha long weekend neh. Semalem udah ke Samarinda bareng anak-anak ama cewe AGB, Anak Gaul Balikpapan huehuehue. Alhasil nyampe rumah lagi jam stengah tiga. Bangunnya aga telat jugah. Sabtu aga siangan baru deh bener-bener bangun. Say hi ama tetangga abis mandi sambil nunggu si Anda siap buat cabut.

Ada dvd nganggur. Monster in Law. Hahaha lucu neh pilem. Bikin gue ngakak-ngakak. Bikin gue so in love juga hehehe. Yang maen Jennifer Lopez ama Jane Fonda. Oopps masih banyak dvd laen menunggu sembari nunggu sore. Mo jalan lagi ama anak-anak. Denger-denger mo nyodok ini malem.

Ouw menyenangkan. Alhamdulillah. Allah begitu baik sama hamba. Dikasih kerjaan bagus. Waktu luang yang banyak. Rejeki halal dan thoyib. Sewaktu-waktu kalo pengen nge-band ama temen-temen di Bandung bisa.

Mungkin ada temen-temen gue dan orang lain yang seusia ama gue secara penghasilan jauh di atas gue. I'm happy for them. Ga usah ngiri. Masing-masing ada rejekinya sendiri-sendiri. Karena yang gue rasain sekarang ini Alhamdulillah cukup. Intinya bukan besar kecilnya ni'mat yang diterima tapi rasa syukur terhadap ni'mat itulah yang penting.

Hiks tapi sedih juga sampe sekarang blom pulang ke rumah tercinta ketemu Ibu adek dan yang lain. Sebenernya ada sih waktu cuman sayang sekali kalo cuma bentar di sana. Long weekend kaya gini pengen banget pulang tapi ya itu tadi. Ntar aja deh dipuasin pas lebaran.

Kerjaan bagus. Waktu luang yang cukup. Bisa kapan aja nyante dan ketemu keluarga dan temen. It's just like a dream. Sampe ada temen yang nanya, ya udah. Nunggu apalagi? Kapan nikah? Hahahaha...doain aja ya teman. I'm still looking for the one :)

No comments: