Wednesday, March 30, 2005

Sayang...

Kadang aku bingung, kenapa aku bisa punya sayang sebesar ini...Hingga saat aku harus melepas sayang itu terasa berat banget. Apa karena aku selalu bilang sama kamu bahwa,"You are just like a big picture in front of me so that I can not see anybody else?"

Atau emang karena aku yang belum bisa menerima kenyataan bahwa kamu sudah memilih untuk ngga bersama aku lagi? Atau egoku yang terlalu besar sehingga menganggap hanya dengan AKU kamu bahagia dan TIDAK dengan yang lain?

Or may be just because you're the one for me?
The harder I try to forget you, the more I remember you
The harder I try to hate you, the more I love you

Entahlah...

1 comment:

Tama said...

"You are just like a big picture in front of me so that I can not see anybody else?"

Keren euy...
Yaah sering2 denger lagu morrissey aja.."the more u ignore me the closer i get..."