Wednesday, March 30, 2005

Sor Baroey

Orangnya sangar, rambut gondrong, Danlap ITB geto loh...:) Itu sih biasa. Yang luar biasa adalah ternyata penggalan cerita hidup dia identik kalo ga boleh dibilang mirip ama gw...PARAH Lu Sor......Hekekekeke

Semuanya terungkap pas chatting di Yahoo Messenger 23 Maret 2005, pukul 22:00 - 03:00 dini hari.....hihihihi
sorbaroey : halo ben..
beny_yusron : yow.dude
sorbaroey : sedang apa bro..?
sorbaroey : and dimana?
...................
sorbaroey : lo itu gimana sih ceritanya?
beny_yusron : cerita apaan dude???
sorbaroey : masih belum berhenti berpetualang?
sorbaroey : lo kagak cerita2
..................
beny_yusron: banyak banged.............gile.........;))
sorbaroey : loh.. bukannya elo yang lebih banyak?
beny_yusron : =)) iya gitu??
sorbaroey : loh..?
sorbaroey : 6,5 tahun aku rasa itu impas dengan jumlahnya
sorbaroey : 6,5 tahun di ITB mahal harganya
sorbaroey : he..he..
beny_yusron : yea..yea....hehehe...
sorbaroey : and thats became my life story
......................

sorbaroey : kadang playboy harus kena batunya
beny_yusron : emang udah pgn yg terakhir....
sorbaroey : he..he..
beny_yusron : anjir....gw play boy yak.........=))
sorbaroey : he..he.. gua kan tukang kliam.. gua klaim aja lo sebelum lo kaim gua
sorbaroey : he..he.. gua kan tukang klaim.. gua klaim aja lo sebelum lo kaim gua
beny_yusron : wakakakkakak....iya deh.........
beny_yusron : kaya malaysia aja lu main klaim.....;))
sorbaroey : kalo gua sih ga play boy.. cuma mencari perempuan terbik aja di muka bumi ini yang sengaja di
ciptakan oleh Tuhan buat Sor Baroey
...........................

sorbaroey : ngerti bro..
beny_yusron : heheheh...
sorbaroey : ada 1 lagi kesimpulan gua nih..
beny_yusron : apa itu dude....
sorbaroey : kenapa katifis kampus kayak gini semua yah...
beny_yusron : =))
sorbaroey : kenapa aktifis kampus kayak gini semua yah...
beny_yusron : iya gitu??? SEMUA???
sorbaroey : pernah ngalami kayak ginilah minimal..
............................

beny_yusron : ternyata..KITA SEMUA SAMA......;))
beny_yusron : dibikin buku aja sor....
sorbaroey : makanya aku bilang hampir semuanyalah.. cuman masanya beda..
beny_yusron : =))
sorbaroey : makanya gua mau bikin novel..
beny_yusron : Cinta Sang Aktivis......hihihihhiihhh
sorbaroey : entar gua serempet serempet kisah kisah mereka itu.. kisah cinta aktifis kampus
sorbaroey : udah ada ide sih..
beny_yusron : sip2.....gw tunggu...:)
............................

sorbaroey : jadi ingat lagi nih...payah
beny_yusron : =))
roybaroes : jakarta selatan
beny_yusron : KITA ternyata SAMA
beny_yusron : payah...........=))
................................

sorbaroey : di kampus ada siapa aja?
sorbaroey : maksudku rame ga?
sorbaroey : disaat malam..
beny_yusron : ga bisa ngalahi saat2 kita 'berkuasa' disana dude....;))
beny_yusron : lebih rame dulu...:(
sorbaroey : yoi...
sorbaroey : udah ga ada jurig kampus. macan kampus.. kembang kampus.. dan pembina kampus
beny_yusron : ganti jadi kampus senter.........;))
sorbaroey : nah itu masalahnya.. coba namanya senter kampus.. pasti masih rame..
beny_yusron : hehehehe.....iya
sorbaroey : kata kampus harus di akhir kalimat
......................................

sorbaroey : sekarang aku lagi minum teh hangat pake *** tersebut..
beny_yusron : =))
sorbaroey : DAMN!
beny_yusron : ciee......
beny_yusron : =))
sorbaroey : ga jauh bedakah dengan cerita lo?
beny_yusron : yeaa......dude........
sorbaroey : intinya sebelum nembak cewek.. bikin dia terpesona dan ga bisa mikir panjang karena
kekagumannya atas apa yang kita lakukan hanya untuk dia..
beny_yusron : once again.....D AM N
sorbaroey : he..he..
beny_yusron : yup...setujuh
sorbaroey : tapi kok ujung-ujungnya jug aga jauh beda ya?
beny_yusron : hehehee.....dunno..........
beny_yusron : ;)
sorbaroey : kayaknya ga boleh pake cara begituan...
beny_yusron : pake apaan dong dude
sorbaroey : yahh.. apa kek... jangan pake puisi.. jangan pake lilin.. jangan pake di tempat yang tinggi
sorbaroey : tapi ini baru 2 sample
beny_yusron : ntar....pasti kepikiran lagi....
.....................................
beny_yusron : pas gw buka.....bentuk hati
sorbaroey : yahhh.....
beny_yusron : DAMN......
beny_yusron : jadi tambah kangen ama dia....
sorbaroey : hiyaks..
beny_yusron : hiks....
beny_yusron : =((
sorbaroey : ha..ha..ha...
sorbaroey : PAYAH!!!!!!!
beny_yusron : makanya gw juga berniat yg terakhir....
sorbaroey : gua ketawa ngakak nih..
beny_yusron : =))
sorbaroey : kok bisa-bisa nya
beny_yusron : SIAL Lu Sor.............
sorbaroey : lo punya cerita sama alurnya sama gua?
beny_yusron : ko bisa2nya kita identik yak???
beny_yusron : =))
beny_yusron : kan ga janjian.....
.......................................

beny_yusron : PARAH LU SOOOOOOOOOOOOOOORRRRRRRR
sorbaroey : mirip banget..!!!!
beny_yusron : =))
sorbaroey : PARAH LOOOOOO!!!
beny_yusron : PARAH ABEEEESSSSSSHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!
sorbaroey : dadar kucing!!!!
sorbaroey : PARAH LO BEN!!!!
beny_yusron : =))
sorbaroey : ga kreatif!!!
beny_yusron : lu yang nyontek
beny_yusron : >:P
sorbaroey : gua lompatlompat nih!!!
sorbaroey : lo kagak kreatip!!!!
sorbaroey : DASAR!!!!
beny_yusron : =))
................................

Hehehe.....lucu kalo ternyata ada orang lain yang cerita hidupnya identik ama kita. Ujung-ujungnya, Parah Lu Sor....hehehehhe. Semuanya menjadi obrolan malam yang akrab sampai dini hari dan esoknya gw jadi ga bergairah gara-gara kurang tidur, Parah Lu Sor.....!!!
sorbaroey has signed out. (3/23/2005 3:24 AM)

No comments: